musik

Pop punk

asal-usul (1974-1980-an)

Pop gaya punk muncul pada awal punk rock sekitar tahun 1974, dengan Ramones, namun itu tidak dianggap sebagai subgenre terpisah sampai nanti. The Ramones ‘keras dan melodi cepat minimalisme dibedakan mereka dari band-band lain di New York City’ s tunas art rock adegan. Protopunk dan kekuasaan pop band juga membantu meletakkan dasar untuk suara punk pop. Awal penggunaan istilah pop punk muncul di tahun 1977 New York Times artikel, Cabaret: Tom Petty’s Pop Punk Rock membangkitkan Sounds of 60’s. Pada 1977, punk rock telah menjadi jauh lebih aktif dan gerakan terkonsentrasi di Amerika kerajaan daripada di New York City. Buzzcocks, Generation X, 999, The Jam, The Rezillos, The lurkers, Para nada, dan The Bentuk menampilkan melodi dan lirik yang mudah diingat bahwa kadang-kadang relatif ringan ditangani dengan tema-tema seperti percintaan remaja. Banyak mod kebangkitan band-band pop punk juga ditampilkan kecenderungan.

Pada 1981, hardcore punk muncul di Amerika Serikat, dengan lebih keras, lebih cepat musik daripada band punk. Vokal harmoni, melodi instrumentasi dan 4 / 4 drum digantikan dengan berteriak, sumbang instrumentasi, dan eksperimental irama. Beberapa band, seperti keturunan dan The Vandal, mulai menggabungkan hardcore dengan musik pop untuk membuat yang baru, lebih cepat pop punk suara, kadang-kadang disebut sebagai popcore (atau skatecore). Sarkastik namun positif mereka pendekatan mulai memisahkan mereka dari adegan hardcore lebih serius. Istilah pop punk digunakan pada 1980-an, dalam publikasi seperti Maximum RocknRoll, untuk menggambarkan band mirip dengan Social Distortion, Agen Oranye, dan TSOL .

 

Independen pop punk (awal 1990-an dan kemudian)

Guttermouth – live in concert Guttermouth – tinggal di konser

Meskipun sering dianggap sebagai yang paling utama gaya musik punk, banyak band punk pop masih mempertahankan melakukannya sendiri (DIY) pendekatan musik mereka. Pop punk pada saat itu tidak komersial, dan tidak ada label rekaman besar menandatangani band punk pop sampai Blink 182 ‘s terobosan pada tahun 1992. Kedua faktor ini memberikan kontribusi terhadap munculnya sejumlah perusahaan rekaman independen, sering dijalankan oleh orang-orang dalam band-band untuk merilis musik mereka sendiri dan bahwa teman-teman mereka .

Lookout! Records ,Fat Wreck Chords dan batu nisan Records komersial mencapai kesuksesan setelah band-band seperti Green Day dan The Offspring membawa audiens baru untuk pop punk, yang mengarah ke kritik oleh beberapa meninggalkan akar musik punk mereka yang independen dan melepaskan catatan oleh band dengan sedikit artistik karena mereka akan menjual dengan baik.

 

Populer penerimaan (1994-1997)

Pada Februari 1994, Green Day merilis Dookie, band album pertama pada label besar setelah memulai independen di Lookout! Records . Records. Single pertama, “Longview”, langsung menjadi hit di MTV dan stasiun rock modern di seluruh Amerika dan Inggris. Menyusul kesuksesan single pertama mereka, Green Day merilis “Basket Case”, yang menjadi hit yang lebih besar. Hits lain dari album ini “Ketika saya Ayo Around”, “Selamat datang ke surga” dan “Dia”. Dookie menjual 10 juta kopi di Amerika Serikat dan 20 juta kopi di seluruh dunia. Green Day tampil di Woodstock ’94 dan di Saturday Night Live, dan muncul di sampul Spin dan Rolling Stone. They won a Grammy for Best Alternative Music Album . Mereka memenangkan Grammy untuk Best Alternative Music Album.

Tak lama setelah rilis Dookie, The Offspring merilis album Smash di label independen epitaf Records. Single pertama, “Come Out and Play”, memiliki suara punk pop yang berbeda dari sebelumnya mereka bekerja dan menjadi populer di radio pertama dan kemudian di MTV. Single lain, “Self Esteem” dan “Gotta Get Away”, terjual dengan baik. Album ini terjual lebih dari 14 juta kopi di seluruh dunia, menetapkan sebuah rekor bagi kebanyakan album terjual di label independen.

Pada akhir tahun, Dookie dan Smash telah menjual jutaan kopi. Kesuksesan komersial dua album ini menarik minat perusahaan rekaman besar pop punk, dengan band-band seperti Rancid dan Bad Religion kontrak yang ditawarkan menguntungkan untuk meninggalkan independen rekaman. Rancid , sementara menempel dengan batu nisan Records, mencapai beberapa keberhasilan komersial dengan hits “Ruby Soho” dan “Time Bomb” dari album mereka … And Out Come The Wolves, yang akhirnya pergi platinum.

Pada pertengahan 1990-an, sebuah punk ska kebangkitan yang terjadi, yang dipimpin oleh band-band seperti Sublime dan Rancid. Beberapa ska punk, seperti yang dicatat oleh Goldfinger dan Less Than Jake, berbagi banyak karakteristik pop punk, seperti suara optimis.

Pada 1997, pop punk’s penonton telah berkembang secara signifikan. Green Day’s song ” Good Riddance (Time of Your Life) ” dari album mereka Nimrod, membawa pop punk pada tingkatan baru penerimaan utama. Menampilkan lagu penyanyi Green Day Billie Joe Armstrong bermain gitar akustik dan bernyanyi lirik tulus didukung oleh biola. Lagu itu digunakan dalam salah satu episode terakhir Seinfeld pada tahun 1998, memperlihatkan Green Day’s musik ke khalayak yang lebih luas. Juga pada tahun 1997, Blink-182 merilis album kedua mereka dan komersial pertama memukul, Dude Ranch. Ini termasuk dua dari trio lagu paling populer pada waktu itu Dammit ” and ” Josie .

Lanjutan pendakian utama (1998-2002)

Pada tahun 1998, The Offspring merilis album Americana. Periode ini adalah Dexter Holland karier umumnya dipandang sebagai puncak arus utama mereka. Band ini merilis album berikutnya Conspiracy of One (2000) di Napster sebelum mereka dilepaskan di Columbia Records, mengorbankan penjualan album jadi penggemar mereka bisa menikmati musik mereka secara gratis. Americana pergi platina berkali-kali, dan menghasilkan hit single dan video seperti ; “Pretty Fly (For A White Guy)”, “Why Don’t You Get A Job?”, dan “The Kids Aren’t Alright”.

Pada tahun 1999, trio Blink-182 dirilis Enema Negara, yang terjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia. Album ini memiliki tiga hit single, termasuk # 1 Single “All The Small Things” dan yang # 2 single “What’s My Age Again?”, Dan “Adam’s Song”. Seperti Green Day lima tahun sebelum mereka, Blink-182 terinspirasi remaja untuk selai keluar menarik, menyenangkan, empat-chord lagu-lagu pop punk. Juga pada tahun 1999, Lit merilis album kedua mereka A Place in the Sun yang memuncak pada # 31 di Billboard 200 dan melahirkan single “My Own Worst Enemy” yang menghabiskan 11 minggu di # 1 di US Modern Rock Tracks chart. Pada tahun 2001, Blink-182’s album Take Off your Pants And Jacket dibebaskan dan memulai debut di # 1 di Billboard album chart dan terjual lebih dari empat juta kopi di Amerika Serikat. Menghasilkan album rock modern dan TRL hits “The Rock Show”, “First Date”, dan “Stay Together For The Kids”. Juga pada tahun 2001, Sum 41 merilis debut major label All Killer No Filler yang pergi multi-platinum dan membawa lagu hit “Fat Lip”, “In To Deep”, dan “Motivation”, semua yang menonjol di TRL dan modern rock grafik. Pada tahun 2002, Blink-182 co-judul salah satu wisata terbesar dalam sejarah pop-punk: sukses Pop Disaster Tour dengan Green Day. . Pada tahun 2002, Simple Plan merilis album pertama mereka, No Pads, No Helmets … Just Balls. Juga pada musim panas 2002, New Found Glory, merilis album ketiga, Sticks and Stones yang menerima cukup banyak kesuksesan mainstream dengan single seperti “My Friends Over You” dan “Head On Collision”

Kontemporer mainstream pop punk (2003 dan kemudian

Pada tahun 2003, band punk pop The Ataris terobosan merilis album So Long, Astoria. Ini termasuk 40 besar pertama mereka memukul, sebuah penutup “The Boys of Summer”. Juga pada tahun 2003, Blink-182 merilis sebuah Self-titled album, yang mengumpulkan band beberapa hits, seperti “Feeling This”, “Always”, “Down” dan “I Miss You.” Lagu-lagu ini berbeda dengan materi mereka sebelumnya. Band ini melanjutkan hiatus pada 2005, dengan Mark Hoppus dan Travis Barker mendirikan rock alternatif band +44, dan Tom DeLonge juga memulai sebuah grup rock alternatif Angels & Airwaves, bersama dengan anggota band lainnya. Mereka telah sejak bersatu kembali. Beberapa band pop punk mulai memainkan gaya yang lebih gelap lyrically musik, kadang-kadang digambarkan sebagai emo (walaupun reappropration ini adalah suatu istilah yang telah digunakan lebih lama lagi). Pada tahun 2003, Florida band punk pop Yellowcard merilis album Ocean Avenue dan lagu hit “Ocean Avenue”, “Way Away” dan “Only One”. New Found Glory, merilis Catalyst pada tahun 2004, termasuk hit, “All Downhill From Here . Meskipun beberapa lagu di album diperluas di band hardcore pengaruh, lagu-lagu lain menambahkan synthesizer dan keyboard.

Pada bulan Oktober 2004, Sum 41 merilis album Chuck, pop punk yang dicampur dengan beberapa genre lain, termasuk metal thrash, alternative rock, hardcore dan memiliki beberapa lagu-lagu berirama lambat. Single pertama mereka, “We’re All to Blame ,” mencapai # 10 di Billboard Modern Rock Tracks grafik, dan single “Pieces” menduduki puncak tangga lagu di Kanada. Juga pada tahun 2004, Green Day merilis politik yang digerakkan oleh opera rock American Idiot. Single “American Idiot”, “Boulevard of Broken Dreams”, “Holiday”, dan “Wake Me Up When September Ends” menerima diputar internasional dan MTV video rotasi . Pada bulan Juli 2007, Sum 41 merilis Underclass Hero, yang terdengar lebih mirip album All Killer No Filler daripada album yang lebih berat seperti Chuck. Juga pada tahun 2007, MxPx merilis album studio kedelapan, Secret Weapon, yang ditandakan kembali ke akar punk rock.

Pada 20 Juli 2008 McFly telah diberikan 2,4 juta salinan Radio: Active dengan The Mail On Sunday hanya di Inggris dan Irlandia. Sirkulasi normal kertas naik sebesar 300.000 eksemplar menyarankan pembeli yang benar-benar ingin album baru dari empat potong.

Pada tahun 2009, New Found Glory, menandatangani kontrak dengan label punk independen epitaph Records dan merilis album studio keenam, Not Without a Fight. Blink-182 then announced that they were reuniting and working on a new album. Green Day released the follow up to the extremely popular American Idiot with 21st Century Breakdown on May 15, 2009. Blink-182 lalu mengumumkan bahwa mereka bergabung kembali dan bekerja di sebuah album baru. Green Day merilis tindak lanjut yang sangat populer American Idiot dengan 21st Century Breakdown pada 15 Mei 2009.

Pop-punk juga terus eksis di luar arus utama dengan band-band seperti Off With Their Heads , The Ergs! , Teenage Bottlerocket , It’s Not Over, dan banyak orang lain sepertiPull the Pin, yang lebih mengingatkan pada pertengahan hingga akhir 90s pop – punk suara. Band-band ini melanjutkan DIY tradisi punk-rock sementara membuat musik yang poppy dan menarik. Banyak label rekaman independen dimulai pada tahun 2000-an melepaskan sejumlah besar catatan pop-punk termasuk Red Scare Industries dan Dirtnap Records.

Ada juga berbagai pop punk band yang lain incoporate gaya / suara ke dalam genre, misalnya band-band seperti A Day To Remember , Set Your Goals , Fireworks dan Four Year Strong menanamkan pop punk dengan metalcore riff gitar dan gangguan untuk menciptakan campuran unik dari kedua genre. Band-band lain seperti Cobra Starship , Tonight Alive and Forever The Sickest Kids memadukan kedua elektro dan pop punk bersama-sama untuk menciptakan suara yang unik tari dan punk yang telah mencapai audiens arus utama dalam beberapa tahun terakhir.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s